Rawan Aktifitas Balap Liar Di Sawah Lega Polsek Jajaran Polres Garut Gencar Lakukan Patroli Cipta Kondisi Dan Penindakan Geng Motor

 


Garut – Menindak lanjuti laporan masyarakat tentang maraknya aktifitas balap liar di seputaran sawah lega, Polsek Cibatu, Polsek Sukawening dan Polsek Wanaraja Polres Garut melakukan operasi gabungan penindakan geng motor dan knalpot brong di sekitar lokasi Sawah Lega. Minggu (21/01/2024).


Selain melakukan operasi penindakan geng motor dan knalpot brong, Polsek jajaran Polres Garut tersebut pun melakukan patroli guna mencegah tejadinya gangguan kamtibmas yang meresahkan masyarakat.


Patroli tersebut dilakukan dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan cara mengantisipasi kegiatan curat, curas dan curanmor maupun aktifitas geng/berandalan motor.


Dalam pelaksanaan patroli tersebut Polsek Sukawening Polres Garut mengamankan 3 unit kendaraan sepeda motor yang menggunakan knalpot brong, 3 buah baju XTC dan 7 orang pemuda laki-laki yang diduga hendak melakukan aktifitas balap liar di Sawah Lega.


Keenam pemuda laki-laki tersebut diamankan ke Mapolsek Sukawening untuk dimintai keterangan dan diperiksa tentang keterkaitan berandalan/geng motor. Selain itu Polsek Sukawening Polres Garut memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada ke enam pemuda tersebut agar tidak melakukan aktifitas yang meresahkan masyarakat dikemudian hari.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama