Polsek Limbangan Polres Garut Evakuasi Penemuan Sesosok Mayat Laki Laki Di Selokan

 


Garut – Polsek Limbangan Polres Garut cek lokasi kejadian penemuan mayat seorang laki-laki di Kampung Ciseureuh Desa Limbangan  Timur Kecamatan Limbangan  Kabupaten Garut. Sabtu pagi (20/01/2024).


Menurut keterangan saksi Dayat Hidayat sewaktu ia sedang membersihkan bagian depan rumah saudaranya, ia melihat sesosok tubuh laki-laki yang terbaring di selokan. Sontak ia berinisiatif untuk membangunkan laki-laki tersebut namun tidak merespon yang akhirnya ia melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Limbangan.


Setibanya di lokasi Anggota Polsek Limbangan Polres Garut memeriksa seorang laki-laki yang terbaring kaku di selokan Jl. Raya Limbangan dengan ciri-ciri warna kulit sawo matang, tinggi badan 165cm, berambut pendek dan berbadan kurus.


Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Limbangan Kompol Wasino, S.H, mengkonfirmasi jika sesosok laki-laki yang ditemukan di selokan tersebut dalam keadaan meninggal dunia.


Menurut keterangan saksi, lelaki tersebut sering kali bulak balik di sekitaran lokasi. Namun warga sekitar tidak ada yang mengetahui dirinya siapa ataupun anggota keluarganya siapa.


Polsek Limbangan Polres Garut membawa sesosok mayat laki-laki tersebut ke UPT Puskesmas Limbangan untuk dilakukan pemeriksaan visum luar.


Dari hasil pemeriksaan visum luar usia mayat laki-laki tersebut diperkirakan kurang lebih 60 tahun, mayat laki-laki diperkirakan sudah meninggal kurang lebih 2 jam ketika telah ditemukan, tidak ditemukan adanya tanda luka atau kekerasan di bagian tubuhnya.


“Kini jenazah laki-laki sudah berada di UPT Puskesmas Limbangan, kami berkoordinasi dengan petugas medis untuk membuat surat Visum Et Revertum. Kami pun tengah melakukan penyidikan terkait sesosok jenazah tersebut untuk meidentifikasi korban dan menemukan pihak keluarganya terkait kejadian tersebut.” Tutup Wasino.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama