Polsek Cikajang Polres Garut Berikan Bantuan Sosial Dalam Kegiatan Jum’at Berkah

 


Garut – Tidak hanya bertugas sebagai sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyakarakat, Polisi pun memiliki peran sebagai pemecah masalah, peduli sesama dan peduli lingkungan sekitar yang merupakan salah satu bentuk wujud pengabdian Polri untuk masyarakat.


Polisi Republik Indonesia (Polri) khususnya Polres Garut selalu memantau situasi perkembangan yang tengah terjadi di lingkungan masyarakat.


Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, mengintruksikan seluruh personil dan Polsek jajaran agar selalu membantu dan mendampingi masyarakat, ia pun berpesan agar anggota Polres Garut tidak membuat masyarakat Kabupaten Garut kecewa terhadap kinerja kepolisian.


Di hari yang penuh keberkahan yakni hari Jum’at Kapolsek Cikajang AKP Adnan.M, S.H, bersama anggota Polsek Cikajang Polres Garut melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah. Jum’at (06/10/2023).


Kegiatan Jum’at Berkah merupakan salah satu program yang dicanangkan oleh Kapolres Garut dan dilaksanakan oleh Polsek jajaran untuk peduli sesama memperhatikan warga Kabupaten Garut yang membutuhkan pertolongan.


Bertempat di Kampung Pengkolan Desa Margamulya Kecamatan Cikajang, Kapolsek Cikajang beserta anggota memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan sekaligus menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan masyarakat.


“Di hari yang penuh keberkahan ini, kami dari Polsek Cikajang melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dan berharap agar silaturahmi antara warga dan pihak kepolisian berjalan dengan harmonis, sekaligus kami pun memberikan bantuan sosial kepada warga yang betul-betul membutuhkan yang sedikitnya dapat meringankan beban dari masyarakat.” Tutup Adnan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama