Jum’at Curhat Polsek Cisompet Polres Garut Bersama Pemuda Organisasi Keagamaan Cisompet


 

 Garut – Selain program Polisi RW Polres Garut pun mempunyai salah satu program lainnya yaitu kegiatan Jum’at Curhat. Jum’at (06/10/2023)


Program Jum’at Curhat merupakan kegiatan kepolisian yang bertujuan untuk memupuk tali silaturahmi dari anggota Polres Garut dan seluruh Polsek jajaran untuk  mendengarkan laporan dan aduan maupun keluhan terkait kinerja kepolisian khususnya Polres Garut secara tatap muka langsung dengan masyarakat.


Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cisompet Kabupaten Garut. Kapolsek Cisompet AKP Hilman Nugraha bersilaturahmi dengan Camat Cisompet, Ketua MUI Kec. Cisompet dan peserta organisasi pemuda keagamaan warga Kecamatan Cisompet Kabupaten Garut.


Kapolsek Cisompet Polres Garut menyampaikan tujuan diadakannya program Jum’at Curhat tersebut, yang pada intinya agar semua keluhan atau masalah warga bisa terfasilitasi dengan baik dan cepat ditanggapi oleh Polsek Cisompet.


Polsek Cisompet pun selalu menerima kritik, saran atau masukan masyarakat terhadap Polri untruk perbaikan dan evaluasi kinerja pihak Kepolisian, itu semua dilaksanakan dengan harapan bersama karena Polri adalah milik masyarakat.


Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Cisompet AKP Hilman Nugraha mengatakan dimana setiap perkembangan situasi di wilayahnya selalu senantiasa bisa disampaikan ke pihak Polres Garut, Polsek setempat ataupun Bhabinkamtibmas masing-masing wilayahnya.

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama