Polsek Cibalong Polres Garut Evakuasi Korban Kecelakaan Truck Yang Terperosok Ke Jurang

 


 Garut – Polsek Cibalong cek tkp kejadian kecelakaan tunggal di Jl. Raya Miramare yang tepatnya di Blok Gunung Saregung Desa Sancang Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut.


Pada hari Selasa tanggal 24 Oktober 2023 sekitar pukul 14.30 WIB, kendaraan jenis truck bermuatan Redimix (semen cor) dengan nomor Polisi B 9272 FIJ yang dikendarai oleh Ruhiyat sedang melintas di Jl. Raya Miramare, menurut keterangan saksi truck mengalami rem blong sehingga kendaraan tersebut terperosok ke jurang.


Akibat terperosok ke jurang pengemudi Ruhiyat Adiwijaya (66) warga Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran mengalami luka robek dari pangkal paha sampai perut, luka robek dibagian kepala sehingga mengakibatkan terkelupasnya kulit kepala, mata sebelah kiri mengalami pecah, patah tulang rusuk.


Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Cibalong AKP Aam Kunaefi mengkonfirmasi bahwa pengemudi truck semen cor yang mengalami kecelakaan tunggal tersebut meninggal dunia di lokasi.


“Anggota kami masih melaksanakan olah tkp kejadian kecelakaan lalu lintas dilokasi, dan korban sudah kami evakuasi ke RSUD Pameungpeuk. Kami sudah menghubungi pihak keluarganya untuk menyerahkan jasad korban.” Tutup Aam.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama