Ratusan Personil Polres Garut Nonton Bareng Film Aku Rindu

 


Garut – Polres Garut menggelar kegiatan nonton bareng film Aku Rindu di Bioskop XXI Mall Ramayana Garut. Selasa (24/10/2023).


Film yang berjudul “Aku Rindu” tersebut menceritakan kisah perjalanan dan perjuangan  seorang anggota Polri dan istrinya/Bhayangkari, yang dimana pasangan suami-istri ini berhasil memajukan dan memberikan dampak postif pada sebuah Desa terpencil di wilayah Larantuka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).


Selain itu film tersebut juga  menceritakan bagaima Polri dalam menangani masalah tindak pidana perdagangan orang (TPPO)


Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si,  mengatakan bahwa kegiatan nonton bareng film aku rindu ini Polres Garut menyediakan 1200 tiket bioskop. Tiket sebanyak 1200 tersebut di peruntukan untuk Forkopimda Kabupaten Garut, Personil Polres Garut, Bhayangkari Cabang Garut dan sejumlah masyarakat Kabupaten Garut.


“Melalui Film “Aku Rindu” ini saya berharap seluruh personil Polres Garut dapat memetik hikmah, pelajaran maupun menjadikan ini sebagai motivasi dalam menjalankan tugas pokok kepolisian guna memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Mari kita jadikan profesi Polri sebagai pemberi manfaat dan dapat memberikan dampak posifif bagi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Garut.” Imbuh Yonky.


“Kegiatan nonton bareng  film Aku Rindu juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 71, yang diperingati pada tanggal 19 Oktober 2023 lalu.” Pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama