Polsek Banjarwangi Polres Garut Temukan Orang Hilang

 


  


Garut – Polsek Banjarwangi Polres Garut menerima laporan dari pihak keluarga Tatang (24) warga Desa Banjarwangi Kecamatan Banjarwangi Kabupaten Garut yang telah hilang sejak 4 hari yang lalu.


Menindaklanjuti laporan orang hilang tersebut Polsek Banjarwangi Polres Garut membentuk tim pencarian gabungan yang terdiri dari Kapolsek Banjarwangi, Personil Polsek Banjarwangi, Bhabinkamtibmas & Babinsa, Kepala Desa Banjarwangi & Talagasari, Kasi Trantib, aparatur pemerintahan Desa, tokoh masyarakat dan swadaya masyarakat sekitar.


Setelah ke 4 hari pencarian orang tersebut, tim gabungan menemukan titik terang pada hari Senin tanggal 23 Oktober 2023 sekitar pukul 11.00 WIB, Kapolsek Banjarwangi Polres Garut Iptu Amirudin Latif menerima kabar bahwa Polsek Leuwigoong telah menemukan orang hilang yang sedang di cari dan kini berada di Mapolsek Leuwigoong.


Kemudian Kapolsek Banjarwangi beserta anggota tiba di Polsek Leuwigoong, dan ternyata benar seorang laki-laki dengan ciri-ciri tinggi badan 165 cm, berambut hitam lurus, kulit sawo matang, mengenakan celana jeans pendek dan hitam polos tersebut adalah Tatang (24) yang tengah dicari oleh pihak keluarga bersama Forkopimcam Kec. Banjarwangi.


Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Banjarwangi Iptu Amirudin Latif mengatakan menurut keterangan dari pihak keluarga jika orang hilang tersebut mengalami gangguan kejiwaan. 


“Seseorang hilang atas nama Tatang berhasil kita temukan dari hasil kerjasama Polsek Banjarwangi dan Polsek Leuwigoong Polres Garut, Tatang sudah kami jemput dah diserah terimakan oleh Polsek Leuwigoong kemudian kami akan menyerahkan Tatang ke pihak keluarganya." Tutup Amir.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama