Sat Samapta Polres Garut Bantu Evakuasi Truk Yang Terguling

 




Garut | Personel Unit Dalmas Sat Samapta Polres Garut memberikan bantuan evakuasi sebuah truk yang terguling di sekitar Jalan H. Hasan Arif. Selasa (5/9/2023).

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., melalui Kasat Samapta Polres Garut, Iptu Masrokan, S.E.mengatakan bahwa kejadian laka lantas tersebut terjadi pada pukul 08.30 WIB, tepatnya di dekat dengan Bundaran STM dan mengakibatkan 1 orang luka ringan.

“Menurut informasi dari saksi langsung, kecelakaan terjadi ketika kendaraan Mitsubishi Truk No.Pol T 9677 TC dikemudikan oleh Sdr. Acep Supriadi membawa muatan berupa pupuk kendang sebanyak 7 ton melaju dari arah Banyuresmi menuju ke arah Bundaran STM,” ujar Kasat Samapta Polres Garut, Iptu Masrokan, S.E.

Pada saat truk tersebut melintasi jalan yang sedang diperbaiki oleh beton, dan ban bagian depan serta belakang sebelah kanan kendaraan melintasi jalan yang miring ke kanan, kemudian terguling ke bahu jalan sebelah kanan dan menimpa sepeda motor yang melintasnya, beruntung pengendara bisa langsung menghindar dan hanya mengalami luka ringan.

“Untuk korban sudah di bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan tindakan medis lebih lanjut dan sebuah truk yang terguling langsung dibantu serta ditarik oleh tambang dibantu dengan para personel Unit Dalmas dan warga sekitar,” ujar Masrokan.

Truk yang terguling tersebut berhasil di evakuasi dan langsung di amankan oleh Unit Gakkum Sat Lantas Polres Garut untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama