Polsek Samarang Polres Garut Menggelar Lomba Pos Kamling Tingkat Kecamatan Samarang

 


Garut – Polsek  Samarang Polres Garut menggelar kegiatan lomba kebersihan, kelengkapan dan kerapian   Pos Kamling tingkat Kecamatan Samarang Kabupaten Garut. Selasa (01/08/2023).


Kegiatan lomba ini dilaksanakan oleh Polsek Samarang Polres Garut yang bekerja sama dengan Kecamatan Samarang dalam rangka menyambut HUT RI ke-78 tahun 2023.


Dalam perlombaan ini tim penilai atau jurinya dari Forkopimcam Kecamatan Samarang yaitu Panit Binmas Polsek Samarang Aipda Rahmat Aruzi , Kanit Propam Polsek Samarang Bripka Asep Sopyan, Sertu Saprudin anggota Koramil 1112 Samarang dan Rusnawan Kasi Tantrib Kecamatan Samarang Kabupaten Garut.


Adapun aspek kriteria penilaian berupa kebersihan lingkungan poskamling, kerapihan pos, kelengkapan sarana dan prasarana poskamling serta keaktifan atau partisipasi anggota ronda dari warga sekitar yang akan dinilai pada malam hari oleh tim penilai.


“Kegiatan perlombaan ini akan dilaksanakan hari inisampai tanggal 16 Agustus 2023. Untuk pengumuman hasil juara lomba pos kamling akan di sampaikan pada perayaan HUT RI ke-78  tanggal 17 Agustus tahun 2023 tingkat Kecamatan Samarang Kabupaten Garut.”Jelasnya.


“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat lebih meningkatkan kembali ronda malam demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif di wilayahnya masing-masing.”Tutup Rahmat.”

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama