Polsek Bayongbong Polres Garut Evakuasi Korban Kecelakaan Tunggal Lalu Lintas

 


Garut – Merespon laporan dari masyarakat terkait telah terjadinya kecelakaan tunggal di Kampung Saungcendol Desa Karyajaya Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut, anggota siaga Polsek Bayongbong bergegas menuju lokasi kejadian. Kamis (03/08/2023).


Setibanya di lokasi kejadian pada sekitar pukul 01.00 WIB, anggota Polsek Bayongbong Polres Garut Aipda Suseno dan Bripka Hegar melakukan olah TKP.


Anggota pun mencari informasi terkait kejadian, medata para saksi, membantu mengevakuasi korban dan mengamankan barang bukti ke Mapolsek Bayongbong untuk pemeriksaan lebih lanjut.


“Menurut keterangan saksi dan korban pada sekitar pukul 00.45 WIB, kendaraan roda 4 yang dikendari oleh korban Ikbal (40) bersama Sidki Miraz (18) awalnya  sedang melintas di Jl. Raya Bayongbong Kp. Saungcendol Desa Karyajaya Kecamatan Bayongbong dengan baik.”  Kata Suseno.


“Tepatnya di depan Puskesmas Cilimus ban mobil korban mengalami slip ke arah kiri sehingga kendaraannya menabrak tiang telefon yang berada di pinggir jalan. Sehingga pengemudi Ikbal mengalami luka ringan di pelipis mata kanan dan memar pada bagian dada, penumpang Sidki pun mengalami memar bagian dada diakibatkan benturan yang cukup keras.” Imbuhnya.


“Korban hanya mengalami luka ringan dan suda kami evakuasi ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan penanganan medis. Untuk kendaraan Korban mengalami rusak berat di bagian depan dan sudah kami amankan ke Mapolsek Bayongbong untuk kepentingan pemeriksaan Kepolisian.”Pungkasnya.

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama