Pengamanan Kepulangan Haji, Kasi Propam Polres Garut Gendong Jemaah Yang Stroke

 


Garut | Polres Garut hari ini lakukan pengamanan pemulangan Jemaah haji kloter 69 dan 70 dengan Jemaah sebanyak 371. Rabu (2/8/2023).


Pengamanan tersebut bertempat di Sor R.A.A Adiwijaya Jalan Merdeka Desa Jayaraga Kec. Tarogong Kidul Kabupaten Garut pukul 04.00 Wib.


Jemaah Haji tersebut menggunakan 6 buah Bus yang di kawal oleh Sat Lantas Polres Garut dari Jakarta sampai dengan Garut.


Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha melalui Kapolsek Tarogong Kidul mengatakan pengamanan ini di lakukan oleh gabungan personel dari Polres Garut dan Polsek Tarogong Kidul.


Dalam pengamanan tersebut Kasi Propam Polres Garut Iptu Budiman melihat seorang Jemaah haji Sdr. Suhri (65) Warga Kampung Cisangkal Desa Cisangkal Kecamatan Cihurip Garut menderita Sakit Stroke.


Dengan spontan Kasi Propam membantu menurunkan H. Suhri dengan cara menggendong dan mengantar sampai ke Parkir Mobil yang jaraknya cukup jauh.


Saat di tanya awak media Budiman menjelaskan bahwa hal tersebut juga merupakan tugasnya untuk membantu dan melayani Masyarakat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama