Kapolsek Cikajang Polres Garut Menjadi Pembina Upacara Di SMP Negeri 2 Cikajang

 


Garut – Dalam rangka Polres Garut Police Goes To School Polsek Cikajang  berkesempatan mengunjungi SMP Negeri 2 Cikajang Kabupaten Garut. Senin (07/08/2023).


Kapolsek Cikajang AKP Adnan M, S.H., bersama Bhabinkamtibmas Desa Cibodas Polsek Cikajang Polres Garut disambut hangat oleh Kepala Sekolah, Guru dan Staff SMPN 2 Cikajang Desa Cibodas Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut.


Kapolsek Cikajang berkesempatan menjadi inspektur Upacara bendera hari Senin yang dihadiri oleh siswa/i  SMPN 2 Cikajang beserta Kepala Sekolah, Guru dan Staff jajaran SMPN 2 Cikajang.


Kapolsek Cikajang memberikan himbauan agar para siswa/i SMPN 2 Cikajang menjauhi obat-obatan terlarang/narkoba, disiplin waktu tidak bolos pada saat jam pelajaran dan disiplin dalam kerapihan berpakaian seragam.


“Adik-adik sekalian silahkan bijaksana dalam menggunakan hand phone agar menggunakan sebagai sarana belajar, tidak untuk membuka situs dewasa, judi online maupun kegiatan yang menyimpang lainnya. Hindari tawuran antar pelajar agar mendapatkan kenyamanan dan ketentraman.” Tutup Adnan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama