Polsek Cibatu Polres Garut Pengamanan Kegiatan Kampanye Terbuka Mancing Mania Gratis Dpd Partai Gelora Kabupaten Garut


Garut - Dalam rangka pengamanan Operasi Mantap Brata Lodaya tahun2023-2024, Polsek Cibatu Polres Garut melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat rangkaian kampanye Pemilu tahun 2024 maupun pengawalan sarana dan prasarana Kpu menjelang Pemilu tahun 2024.


DPD Partai Gelora melakukan kegiatan kampanye terbuka di kolam ikan Ate Kampung Cigageur Desa Padasuka Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut. Minggu (21/01/2024).


Kampanye terbuka yang dilakukan DPD Partai Gelora dilakukan cukup unit dengan menggelar kegiatan mancing mania gratis untuk masyarakat.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni anggota Panwascam Kecamatan Cibatu, Calon Legislatif DPD Partai Gelora Kabupaten Garut Dapil 2 Hj. Uus Sumirat, dan para peserta yang terdiri dari warga sekitar.


Kegiatan mancing mania gratis tersebut diselenggarakan untuk menarik simpati suara dan dukungan kepada calon dewan tersebut, para peserta mancing mania ini memperebutkan ikan sebanyak 100kg dengan door prize untuk juara 1,2, dan 3 berupa perlengkapan dapur.


Disisi lain kegiatan tersebut bertujuan untuk meminta dukungan dari masyarakat Kabupaten Garut, Partai Dpd Gelora pun berharap kegiatan tersebut untuk memastikan para relawan dan tim sukses bergerak massif untuk mempromosikan Caleg tersebut dan memperoleh suara sebanyak – banyaknya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama