Polsek Karangpawitan Polres Garut Tangkap Tersangka Pencurian Sparepart Mobil

 



Garut – Polsek Karangpawitan Polres Garut amankan tersangka pencurian di Kampung Ciparay Kelurahan Lebakjaya Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut.  Kamis (21/12/2023).


Pada hari Rabu tanggal 20 Desember 2023 sekitar pukul 16.30 WIB, Polesek Karangpawitan Polres Garut menerima laporan pencurian set peralatan sparepart, dan 1 buah ECU mobil mitsubishi colt T120 SS yang masih terpasang pada mobilnya serta 6 buah velk dengan ban yang awalnya masih terpasang pada ban nya.


Menindak lanjuti laporan tersebut Unit Reskrim Polsek Karangpawitan Polres Garut bergerak melakukan olah tkp pencurian.


Dibekali informasi dan data dari hasil olah tkp, akhirnya anggota Polres Garut berhasil meringkus tersangka pencurian “KR” (23) warga Kec. Karangpawitan Kabupaten Garut.


Selain mengamankan tersangka Polsek Karangpawitan Polres Garut pun membawa barang bukti berupa 1 buah kunci pas ukuran 10 dan 1 buah STNK mobil Mitsubishi T120 SS.


Dari hasil interogasi, pelaku mengakui perbuatannya yang telah masuk garasi milik korban tanpa izin lalu membawa barang curiannya tersebut.


Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Karangpawitan Polres Garut AKP Nurdin Jaelani mengatakan pelaku akan dipersangkakan pasal 362 KUHP Jo. Pasal 64 ayat (1) KUHP. Dan tersangka kini telah di serahkan ke Rutan Mapolres Garut guna pemeriksaan kepolisian lebih lanjut.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama