Polsek Cibalong Evakuasi Korban Laka Di Muara Sungai Cibaluk

 


Garut | Polsek Cibalong Polres Garut bantu evakuasi wisatawan yang terbawa arus di pantai Karang Papak Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut. Minggu (24/12/2023) pukul 14.00 Wib.


Korban Sdr. Zidan (22) dan Sdr. Dafa (17) warga Desa Barusuda Kecamatan Cigedug Garut  waktu itu sedang berenang di muara Sungai Cibaluk Pantai Cijeruk Kecamatan Cibalong Garut.


Ketika sedang berenang tiba tiba Sdr. Zidan tenggelam, temannya Sdr. Dafa berusaha menolong akan tetapi ikut tenggelam.


Warga sekitar dan nelayan yang melihat kejadian tersebut segera menolong kedua korban, dan berhasil di tarik ke pinggir sungai.


Warga lain yang melihat hal tersebut berusaha menolong dan melaporkan ke Polsek Cibalong yang sedang melaksanakan patroli dan pengamanan wisata pantai Cijeruk.


Korban segera di evakuasi ke RSUD Pameungpeuk Garut untuk mendapatkan perawatan, akan tetapi sekitar pukul 14.45 Wib Sdr. Zidan meninggal dunia. Korban selanjutnya di bawa oleh keluarganya untuk di makamkan.


“Kami menghimbau kepada para wisatawan yang bermain di Pantai agar lebih berhati hati, jangan terlalu ke tengah dan awasi anak anaknya.” Himbau Kapolsek Cibalong AKP Aam.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama