Sat Polairud Polres Garut Bantu Evakuasi Sekelompok Nelayan Yang Terhantam Ombak Besar Di Pantai Santolo

  


Garut – Sat Polairud Polres Garut bersama nelayan sekitar membantu evakuasi perahu sekelompok nelayan yang terhantam ombak di Pantai Santolo.


Ketika perahu nelayan yang dinahkodai Isur tengah mencari ikan saat itu pandangannya terhalang kabut sehingga ia dan abk tidak sadar jika perahunya sudah berada di pinggiran ombak, dikarenakan gelombang ombak yang cukup tinggi menyebabkan terhantamnya perahu tersebut sehingga menyebabkan air masuk kedalam perahu.


Melihat hal tersebut anggota Sat Polairud yang tengah melakukan patroli perairan bersama nelayan sekitar membantu menarik perahu ke daratan, dari hasil kerja sama anggota bersama nelayan sekitar akhirnya berhasil membantu menarik perahu ke pesisir Pantai Santolo.


Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kasat Polairud Polres Garut AKP Anang Sonjaya mengatakan tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa tersebut, hanya saja perahu mengalami kerusakan pada bagian badan.


“ Alhamdulillah nahkoda maupun abk selamat sampai daratan, kami sudah membantu evakuasi korban ke Mako Satpolairud Polres Garut dan kami pun memberikan trauma healling untuk para korban.” Tutup Anang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama