Polsek Cibatu Polres Garut Evakuasi Korban Kecelakaan Roda Dua

  


Garut – Polsek Cibatu Polres Garut olah tkp kejadian kecelakaan roda dua di Jalan Raya Bandung- Tasikmalaya yang tepatnya di Kampung Cioray Warung Desa Nanjing Jaya Kecamatan Kersamanah Kabupaten Garut. Selasa malam (07/11/2023).


Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Cibatu AKP Misno Winoto mengkonfirmasi jika kecelakaan kendaraan roa dua tersebut menelan 3 orang korban dengan kondisi luka berat.


Adapun awal kejadian saat sepeda motor merk Mio Soul yang dikemudikan Dewi dengan berboncengan bersama Ramdan hendak menyebrang di kondisi jalan yang menikung, kemudian dari arah yang berlawanan datang sepeda motor merk Honda Beat yang dikemudikan oleh Pendi dengan kecepatan tinggi.


Menurut keterangan saksi terdengar suara benturan yang cukup keras dan para pengendara motor sudah tergeletak di jalan raya. Mendapatkan informasi tersebut Polsek Cibatu segera melakukan evakuasi dan olah tkp di lokasi.


Anggota Polsek Cibatu Polres Garut mengevakuasi korban ke Puskesmas Sukamerang, “ketiga orang pengemudi kendaraan motor tersebut mengalami luka berat. Pendi mengalami luka berat di bagian kepala, Dewi mengalami patah tulang kaki sebelah kiri, dan Ramdan mengalami patah di bagian hidung, kini para korban tengah menjalani penanganan medis lebih lanjut.” Tutup Misno.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama