Polsek Karangpawitan Polres Garut Cek TKP Gantung Diri

  


Garut | Warga Desa Situsaeur Kecamatan Karangpawitan di kejutkan oleh peristiwa bunuh diri, Minggu (5/11/2023).


Seorang Pria berinisial DS (52) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya Kampung Asem Desa Situsaeur Kec Karangpawitan Kab Garut.


Korban pertama kali di temukan oleh saksi Sdr. Awan, Sdr. Elan dan Sdr Atep yang merupakan tetangga dekat korban.


Para saksi curiga karena sore itu sekitar 16.00 Wib belum bertemu dengan korban, sedangkan biasanya sudah bertemu pada jam tersebut.


Karena penasaran para saksi kemudian menjenguk korban yang saat ini tinggal sendiri, korban di ketahui sudah pisah dengan istrinya.


Setelah beberapa saat di ketuk tetapi tidak ada jawaban, kemudian saksi masuk ke dalam rumah. 


Ketika masuk mereka melihat korban di duga sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi posisi korban tergantung pada seutas tali tersambung dengan sebuah sarung pada tiang atap kamar.


Saksi langsung melaporkan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa, kemudian Kapolsek Karangpawitan AKP Nurdin Jaelani bersama dengan Unit Identifikasi Polres Garut segera melakukan olah TKP.


Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan luar tim Medis PKM Karangpawitan tidak di temukan adanya bekas luka akibat kekerasan, pada alat kelamin korban di temukan sperma dan kotoran yang keluar dari lubang anus.


Pihak keluarga menolak untuk di lakukan outopsi, menganggap bahwa kejadian tersebut merupakan takdir dari yang maha kuasa.



“Korban saat ini sudah di serahkan kepada pihak keluarga untuk di makamkan.” Pungkas Nurdin.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama