Polsek Banjarwangi Polres Garut Cek Tkp Kebakaran Rumah Di Desa Talagasari

  



Garut – Polsek Banjarwangi Polres Garut cek tkp kebakaran rumah di Kampung  Mariuk Desa Talagasari Kecamatan Banjarwangi Kabupaten Garut.

Pada hari Rabu tanggal 22 November 2023 sekitar pukul 19.30 WIB, ketika saksi hendak keluar dari rumahnya ia melihat api berkobar dari atap rumah korban kemudian saksi memperingatkan korban agar segera melakukan evakuasi diri dan keluarga.

Atas dasar informasi tersebut Polsek Banjarwangi Polres Garut bergegas menuju lokasi kebakaran, rumah milik Ibu Ana berukuran 39 m² tengah dilahap sijago merah.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Banjarwangi Iptu Amirudin Latif mengatakan dari hasil olah tkp anggota Polsek Banjarwangi Polres Garut sementara kebakaran terjadi diduga dari konsleting arus pendek listrik diperkuat dengan keterangan saksi yang mengatakan awal mula api muncul dari atap rumah.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun rumah beserta isinya ludes hangus terbakar korban ditaksir mengalami kerugian materil sebesar Rp. 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah). Untuk saat ini anggota Polsek Banjarwangi bersama warga sedang bergotong royong untuk memadamkan api dengan alat seadanya sehingga tidak merambat ke rumah lainnya.” Imbuh Amir.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama