Akibat Rem Blong Mobil Fuso Hantam Bengkel Milik Warga

 


  Garut – Polsek Malangbong Polres Garut Cek Tkp kecelakaan kendaraan yang terjadi di Jalan Raya Tasikmalaya – Malangbong tepatnya di Kampung Andir Desa Campaka Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut. Kamis (09/11/2023).


Kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.00 WIB, menurut keterangan saksi kecelakaan bermula pada saat kendaraan mobil Fuso dengan no Pol D 8693 ZZ yang dikemudikan Wawan warga Kec. Baleendah Kab. Bandung datang dari arah Tasikmalaya menuju Malangbong , ditengah kondisi jalan yang lurus menurun juga menikung ke kanan, diduga rem mobil tersebut tidak berfungsi dengan baik.


Akibat rem mobil tidak berfungsi, mobil fuso tersebut hilang kendali lalu menabrak bengkel milik warga sekitar yang didalamnya ada 2 orang mekanik dan 4 unit kendaraan sepeda motor.


Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Malangbong AKP Iwan Soleh Pujiawan mengkonfirmasi adanya korban dalam peristiwa kecelakaan tersebut, yakni 2 orang  mekanik mengalami luka ringan dan pengemudi bersama penumpang mengalami luka berat.


“Kini para korban sudah kami evakuasi ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan penanganan medis yang tepat. Barang bukti serta perkara akan kami limpahkan ke Unit Gakkum Sat Lantas Polres Garut.” Imbuh Iwan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama