SMAN 4 Garut Menangkan Kejuaraan LKBB Polres Garut

 


Garut | Dalam rangka memperingati HUT Lantas ke-68 dan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2023 Polres Garut menggelar lomba LKBB atau Lomba Ketangkasan Baris Berbaris. Sabtu (21/10/2023).


Kegiatan lomba ini di laksanakan di halaman Mall Ramayana Garut dari mulai pukul 08.00 wib sampai selesai.


Selain LKBB di lombakan juga 12 Gerakan Lalu Lintas yang di ikuti oleh 19 Regu terdiri dari 7 Regu tingkat SLTP DAN 12 Regu tingkat SLTA.


Ke 19 sekolah tersebut adalah SMK Qurrotaa'yun, SMPN 1 Cilawu, SMKN 4 Garut, SMPN 3 Garut, MAN 2 Garut, SMKN 3 Garut, SMK YPPT Garut, MAN 1 Garut, SMAN 17 Garut.


Selanjutnya adalah SMPN 1 Garut, SMAN 5 Garut, SMPN 2 Garut, SMKN 1 Garut, SMPN 5 Garut, SMAN 4 Garut, SMPN 4 Garut, SMAN 8 Garut, SMPN 1 Leuwigoong dan SMAN 11 Garut.


Kejuaran terbagai dalam beberapa kategori yaitu Danton terbaik, Gatur Lantas, Kostum terbaik, Harapan Utama dan Juara Utama.


Untuk Juara umum Piala bergilir Kapolres Garut Tahun 2023 di menangkan oleh SMAN 4 Garut.


Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.S.I., menyerahkan Tropy Piala bergilir Kapolres Garut Tahun 2023 kepada pemenang Lomba Ketangkasan Baris-Berbaris (LKBB) Tingkat SMP/MTS, SMA/SMK/MA.


Yonky mengatakan, kegiatan ini juga untuk menumbuhkan kedisplinan baik itu di rumah maupun di sekolah. Tentunya, para generasi muda ini yang menjadi harapan bersama di masa yang akan datang akan menjadi pemimpin -pemimpin yang berkarakter dan berdisiplin dalam pelaksanaan tugas ataupun kesehariannya masing-masing.


"Kegiatan ini kita harapkan menumbuhkan kedisiplinan para generasi muda, agar kelak mereka menjadi pemimpin -pemimpin menggantikan kita di masa yang akan datang berkarakter dan berdisiplin," Pungkas Yonky.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama