Polsek Pasirwangi Polres Garut Himbau Warga Agar Tidak Mudah Terprovokasi Dengan Isu Hoax Menjelang Pemilu Tahun 2024

 


   Garut – Dalam rangka Operasi Mantap Brata Lodaya tahun 2023, Kapolsek Pasirwangi Polres Garut AKP Abusono melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan warga sebagai sarana cooling system menjelang pemilu pada Februari tahun 2024 di Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut. Senin (30/10/2023).


Kegiatan silaturahmi sambang warga merupakan salah satu program rutin Polsek Pasirwangi guna mewujudkan sinergitas antara Polri khususnya Polsek Pasirwangi Polres Garut dengan masyarakat untuk menjaga situasi pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) di Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut.


Kunjungan silaturahmi Kapolsek Pasirwangi ke warga Desa Pasirkiamis tersebut turut didampingi oleh Camat Pasirwangi, Danramil 1112 Samarang Pasirwangi, Ketua MUI Kec. Paisrwangi, Sekmat Pasirwangi, Kepala Desa Pasirkiamis, tokoh masyarakat Kec.Pasirwangi dan tokoh pemuda Kec. Pasirwangi Kab. Garut.


Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha,  S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Pasirwangi AKP Abusono mengatakan jika kegiatan silaturahmi tersebut penting dilakukan sebagai sarana sosialisasi dan menjaga situasi kamtibmas yang aman serta kondusif.


“Mari kita ciptakan suasana yang sejuk dan damai ditengah mulai memanasnya suhu politik menjelang Pemilu Februari 2024 di wilayah Kecamatan Pasirwangi. Peran Polri sebagai institusi penjaga Harkamtibmas memang sangatlah penting di tengah persaingan para elit politik, Polri hadir di tengah-tengah masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Pasirwangi yang aman dan kondusif.” Ujarnya.


“Jangan mudah termakan berita hoax atau isu yang bertujuan menciptakan suasana kamtibmas yang keruh. Kami menghimbau agar masyarakat menggunakan hak pilihnya dalam pelaksanaan Pemilu Februari 2024 mendatang, karena suara anda lah yang akan menentukan nasib bangsa ini kedepannya. Polri khususnya Polsek Pasirwangi Polres Garut akan memberikan tindakan tegas bagi oknum yang sengaja membuat situasi Kecamatan Pasirwangi menjadi tidak kondusif.” Tutup Abusono.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama