Polres Garut Berikan Himbauan Agar Pekerja Tambang Pasir Memperhatikan Keselamatan Dalam Bekerja

 


Garut – Dalam rangka mengantisipasi kecelakaan dalam kerja dan gangguan kamtibmas lainnya Polres Garut melalui Sat Samapta Polres Garut melakukan upaya tindakan preventif dengan kegiatan patroli mobile dialogis kepada para pekerja tambang pasir di Jalan Raya Leles. Minggu (10/09/2023).



Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si, melalui Kasat Samapta Polres Garut Iptu Masrokan, S.E, mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis ini dilakukan rutin oleh Polres Garut dengan harapan himbauan atau pesan terkait pemeliharaan kamtibmas dapat sampai ke masyarakat khususnya warga Kabupaten Garut.



“Kami laksanakan patroli mobile dialogis ke beberapa lokasi yang memang jarang kita kunjungi, kali ini anggota mengunjungi lokasi tambang pasir untuk memberikan himbauan antisipasi kecelakaan kerja dan gangguan kamtibmas lainnya,”ujar Masrokan.


Patroli dialogis ke wilayah tambang pasir perlu dilakukan, mengingat banyak para pekerja yang abai terhadap keselamatan dirinya masing-masing dan tidak begitu peka terhadap situasi lingkungan sekitar.


“Kami berikan himbauan tentang pentingnya keselamatan kerja bagi diri masing-masing dan selalu peka terhadap kondisi lingkungan sekitarnya untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.” Tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama