Polsek Singajaya Polres Garut Berikan Pesan Kepada Siswa-Siswi SMA Ma’arif Agar Menjauhi Kenakalan Remaja

 

 




Garut – Dalam rangka Polres Garut Police Goes To School Polsek Banyuresmi berkesempatan mengunjungi SMA MA'ARIF Desa Saribakti Kecamatan Peundeuy Kabupaten Garut. Rabu (30/08/2023).

Kapolsek Singajaya Iptu H. Anas Nasrudin, bersama Bhabinkamtibmas Polsek Singajaya Polres Garut disambut hangat oleh Kepala Sekolah, Guru dan Staff SMA Ma’arif.

Kapolsek Bungbulang berkesempatan menjadi inspektur Upacara bendera hari Senin yang dihadiri oleh siswa-siswi SMA Ma’arif beserta Kepala Sekolah, Guru dan Staff jajaran SMA Ma’arif.

Kapolsek Singajaya memberikan himbauan agar para siswa-siswi SMA Ma’arif menjauhi obat-obatan terlarang/narkoba, disiplin waktu tidak bolos pada saat jam pelajaran dan disiplin dalam kerapihan berpakaian seragam.

“Adik-adik sekalian silahkan bijaksana dalam menggunakan hand phone agar menggunakan sebagai sarana belajar, tidak untuk membuka situs dewasa, judi online. Kami pun menghimbau agar jauhi sikap intoleransi, hindari paham radikalisme dan terorisme. Hindari tawuran antar pelajar dan perilaku menyimpang lainnya agar mendapatkan kenyamanan dan ketentraman.” Tutup Anas.



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama