Polsek Malangbong Polres Garut Identifikasi Kecelakaan Tunggal Truck Diesel Yang Terguling

 


Garut – Polsek Malangbong Polres Garut olah tempat kejadian perkara kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Malangbong-Tasikmalaya tepatnya di Kampung Andir Desa Campaka Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut. Kamis (03/08/2023).


Kecelakaan lalu lintas tunggal tersebut melibatkan kendaraan mobil truck diesel dengan nomor polisi B 9159 PL yang dikendarai oleh Tesalonika (30) warga Kelurahan Bojong Rawa Lumbu Kecamatan Rawa Lumbu Kabupaten Bekasi.


Mobil truck colt diesel yang dikendarai oleh Tesalonika datang dari arah Malangbong menuju Kabupaten Tasikmalaya, sewaktu melintasi Jl.Raya Malangbong-Tasikmalaya saat kondisi jalan menanjak diduga kendaraan tidak kuat menanjak dikarenakan kendaraan bermuatan material beton gorong-gorong.


Saat gagal menanjak kendaraan pun hilang kendali lalu berjalan mundur, dengan inisiatifnya pengemudi  membanting stir agar menghindari kendaraan lain dibelakangnya namun naas truck diesel tersebut terguling dijalan raya.


Akibat kejadian tersebut kendaraan mengalami kerusakan di sebagian badan kendaraan, dan untuk pengemudi mengalami luka ringan berupa memar pada bagian pelipis mata dan memar di dada. 


Atas kejadian tersebut Petugas Polsek Malangbong Polres Garut membantu mengevakuasi korban ke Puskesmas terdekat dan membuka tutup arus lalu lintas agar memudahkan proses evakuasi.


Polsek Malangbong juga mengumpulkan informasi, mendata para saksi dan mengamankan barang bukti untuk kebutuhan penyelidikan kepolisian atas kejadian kecelakaan lalu lintas tunggal tersebut.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama