Polsek Malangbong Evakuasi Kecelakaan Kendaraan Mobil Beruntun

 


Garut – Polsek Malangbong Polres Garut mengkonfirmasi telah terjadinya kecelakaan kendaraan bermotor roda empat (4) di Jalan raya Tasikmalaya – Malangbong. Minggu (27/08/2023).


Kecelakaan terjadi tepatnya di Jl. Raya Tasikmalaya – Malangbong tepatnya di Kampung Cikarag Desa Cinagara Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut.


Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Malangbong AKP Zaenuri, S.Pd, mengatakan awal mula kejadiaan terjadi saat kendaraan mobil light truck box dengan no pol D 9672 AH yang dikendarai oleh Febrian datang dari arah Tasikmalaya menuju Malangbong.


Sewaktu Febrian melintas di Jl.Raya Tasikmalaya – Malangbong kondisi jalan agak menurun, diduga akibat kurangnya antisipasi pengemudi menabrak kendaraan mobil Inova dengan no Pol D 1713 IGN yang berada tepat di depannya.


Akibat ditabrak bagian belakang mobil inova yang dikemudikan oleh DR. H. IGN Agung kembali menabrak mobil yang berada didepannya sehingga menyebabkan kecelakaan kendaraan beruntun yang melibatkan 3 kendaraan.


“Akibat kecelakaan beruntun tersebut Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, hanya saja mengalami kerusakan ringan pada bagian kendaraan mobil. Atas hal ini barang bukti beserta pengemudi akan kami bawa ke Mapolsek Malangbong untuk kebutuhan penyelidikan laka lantas.” Tutup Zaenuri.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama