Polsek Banjarwangi Polres Garut Bantu Bersihkan Material Tanah Akibat Longsor Yang Menimbun Jalan Raya

   


Garut – Mendapatkan informasi dari masyarakat, Polsek Banjarwangi Polres Garut bergegas memantau langsung ke lokasi kejadian bencana alam longsor.  Senin (28/08/2023).


Kejadian bencana alam longsor terjadi di Jl. Banjarwangi – Singajaya Kp. Legok Desa Banjarwangi Kecamatan Banjarwangi Kabupaten Garut.


Bencana alam longsor tersebut terjadi akibat tumpahan tanah dari tebing sekitar jalan raya yang tak sanggup menahan material dikarenakan tidak adanya pembatas dinding tebing dengan jalan raya.


Akibat kejadian tersebut jalan tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda dua dan roda empat dikarenakan jalan tertutup tanah longsor sekitar panjang 30 meter.


Kapolsek Banjarwangi Polres Garut Iptu Amirudin mengatakan dalam kejadian bencana alam longsor tersebut tidak ada korban jiwa, saat ini personil Polsek Banjarwangi bersama warga melaksanakan gotong royong untuk membersihkan material tanah longsor.


“Kami upayakan minimal jalan raya bisa dilewati kendaraan roda dua terlebih dahulu sambil menunggu evakuasi alat berat, agar masyarakat bisa melakukan aktifitasnya sehari-hari.” Tutup Amir.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama