Polres Garut Tak Lupakan Kegiatan Keagamaan Di Tengah Padatnya Tugas

   





Garut – Bertempat di Masjid Nurul Hakim Polres Garut Polres Garut melaksanakan kegiatan Binrohtal (pembinaan rohani dan mental) yang dilaksanakan oleh seluruh personil Polres Garut. Kamis (31/08/2023).


Kegiatan binrohtal tersebut dilaksanakan rutin setiap hari Kamis , kali ini Ustadz KH. Abdul dari Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut berkesempatan menjadi pemberi tausiyah/dakwah dengan tema hikmah bershodaqoh di Mapolres Garut.


Sebelum tausiyah dilaksanakan , kegiatan diawali dengan pembacaan asmaul husna secara bersama-sama , pembacaan Surat Yasin dan pembekalan ilmu agama islam oleh H. Basar.


Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha , S.I.K., M.Si., melalui Kabag SDM Polres Garut Kompol Asep Muslihat Sutarwan , S.H., M.Si., megatakan “ kegiatan binrohtal ini sangat penting dilaksanakan selain untuk menambah ilmu agama Islam pembinaan rohani dan mental ini pun berguna untuk pembentukan karakter & sikap anggota Polres Garut menjadi anggota Polri yang taat dan humanis dalam bertugas.” Tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama