Kunjungan Kerja Kapolres Garut Ke Polsek Malangbong Polres Garut

  


Garut – Dalam rangka memperkuat dan evaluasi kinerja Polres Garut, Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melakukan kunjungan kerja ke Polsek jajaran Polres Garut. Rabu (30/08/2023).


Kali ini Kapolres Garut yang didampingi Pejabat Utama Polres Garut melakukan kunjungan kerja ke Polsek Malangbong Polres Garut.


Kedatangan Kapolres Garut beserta Pejabat Utama Polres Garut disambut hangat oleh Kapolsek Malangbong AKP Zaenuri bersama anggota Polsek Malangbong Polres Garut.


Dalam pelaksanaan kunjungan kerjanya Kapolres Garut melakukan pengecekan kondisi Mako Polsek, sarana dan prasarana Polsek hingga kelengkapan kepolisian lainnya.


Tidak hanya itu Kapolres Garut pun membuka forum silaturahmi antara Polsek Malangbong dan Polres Garut untuk mendengarkan usul, saran maupun keluhan dari anggota Polsek jajaran dalam pelaksanaan tugasnya sehari-hari.


“Pertama-tama saya ucapkan terimakasih kepada anggota Polsek Malangbong atas dedikasi dan pengabdian kinerja kepolisian untuk masyarakat. Rekan-rekan anggota khususnya Bhabinkamtibmas tetap semangat dalam menjaga kondisi kamtibmas yang nyaman di Desa binaannya masing-masing.” Imbuh Yonky.

“Optimalkan unsur 3 pilar Desa agar maksimal dalam memelihara kamtibmas, saya sungguh mengapresiasi kinerja rekan-rekan  anggota Polsek jajaran Polres Garut. Karena seperti kita ketahui meskipun anggota Polsek sangat terbatas tapi mampu membackup wilayah hukum yang luas”. Sambungnya.


“ Mari kita tingkatkan terus pelayanan public terhadap masyarakat agar masyarakat dapat dilindungi, diayomi dan dilayani oleh Kepolisian. Dan tidak lupa selalu maksimalkan sinergitas dengan instansi lain terutama dengan rekan-rekan TNI dan pemerintah setempat guna menciptakan pemeliharaan situasi kamtibmas yang aman dan dinamis.” Pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama