Kabag Ops Polres Garut Tanamkan Rasa Cinta NKRI Sejak Dini

    


Garut | Dalam rangka menanamkan rasa kebangsaan bagi warga negara, Kabagops Polres Garut Kompol Saifuddin Hamzah, SPd, MPd, melakukan sosialisasi bagaimana membangun rasa cinta tanah air dan bangga menjadi bagian dari NKRI sejak dini bagi warga kab Garut. Sabtu (26/8/2023).


Kompol Saifuddin Hamzah tidak segan segan melakukan sosialisasi dgn metode yang humanis dan mudah di mengerti oleh anak anak usia sekolah. 


Hal ini di lakukan oleh kabagops dalam rangka menanamkan nilai nilai kebangsaan dan cinta NKRI sebagai upaya menangkal bahaya paham radikalisme dan inteloransi.


Kegiatan sosialisasi di laksanakan di SDN 1 Karangpawitan Kabupaten Garut, dengan mengambil waktu di sela sela waktu istirahat siswa agar tidak mengganggu PBM.


Kompol Saifuddin berprinsip lebih baik dengan metode humanis dan sersan (serius tapi santai) dengan waktu yg singkat, Saifuddin berharap siswa lebih memahami dan bisa menerima materi yg di sampaikan.


“Kami harapkan seluruh warga kab Garut terutama anak anak sekolah sebagai generasi penerus bangsa akan lebih memahami rasa kebangsaan dan cinta tanah air yang pada gilirannya nanti dapat merawat NKRI.” Pungkas Saifuddin.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama