Kasat Lantas Polres Garut Mengatakan Kasus Kecelakaan Lantas Pada Operasi Patuh Lodaya 2023 Tingkat Polres Garut Kali Ini Mengalami Penurunan

 




Garut – Dalam rangka Operasi Patuh Lodaya tahun 2023 Sat Lantas Polres Garut melaksanakan kegiatan rangkaian penegakan hukum lalu lintas di jalan raya. Selasa (11/07/2023).

Selain melakukan rangkaian kegiatan penegakan hukum anggota Sat Lantas Polres Garut pun melakukan sosialisasi tentang Ops Patuh Lodaya 2023.

AKP Undang Syarif Hidayat , S.H., M.M., selaku Kasat Lantas Polres Garut menjelaskan kegiatan operasi ini dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 10 Juli sampai dari 23 Juli 2023 yang dilaksanakan oleh personil Polres Garut khususnya oleh Sat Lantas Polres Garut bersama instansi lainnya.

“Pada hari ke 1 pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya Tahun 2023 tingkat Polres Garut , kami mendapati kenaikan presentasi dari Etle Mobile sebanyak 23 pelanggar , teguran untuk pengendara juga mengalami kenaikan 19% dari tahun lalu dengan jumlah 155 orang pelanggar.” Kata Undang.

“Untuk kasus kecelakaan lalu lintas pada hari pertama Alhamdulillah tidak ada kejadian (nihil). Tujuan Operasi Patuh Lodaya tahun 2023 kali ini kami berharap menurunnya angka pelanggaran lalu lintas , menurunnya angka kecelakaan lalu lintas , menurunnya angka fatalitas korban kecelakaan lalu lintas dan meningkatkan kedisiplinan dan juga kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas.” Pungkasnya.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama