Kapolres Garut Pimpin Operasi Berantas Premanisme Dan Geng Motor

 


Garut – Masih dalam misi pemberantasan operasi Premanisme di Kabupaten Garut, Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., kembali memimpin kegiatan Operasi Premanisme dan geng motor tingkat Polres Garut. Selasa (25/07/2023).


Dalam kegiatan patroli operasi premanisme dan geng motor Polres Garut menemukan sekelompok pemuda yang  melakukan perkelahian  di tempat umum. 


Sekelompok pemuda tersebut diboyong ke Mapolres Garut Jl. Jendral Sudirman No. 204 Kelurahan Sucikaler Kabupaten Garut untuk dilakukan pemeriksaan sekaligus pembinaan.


Tidak hanya itu Polres Garut pun memeriksa para pemuda tersebut atas kejadian yang mereka perbuat dan melaksanakan pemeriksaan test urin agar mengetahui bilamana sekelompok pemuda ini menggunakan narkoba.


“Kami mengamankan sebanyak 9 orang sekelompok pemuda di Depan Cafe LaGrace Jl. Cimanuk Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut karena mereka melakukan perkelahian di tempat umum sehingga meresahkan warga sekitar.” Kata Yonky.


“Setelah kami lakukan pemeriksaan mereka mengatakan bahwa mereka anggota kelompok Brigez Garut. Perkelahian tersebut terjadi karena pengaruh minuman beralkohol dan juga karena masalah perebutan wanita.” Jelasnya.


“Setelah dilaksanakan tes urine, 1 orang dari keseluruhan 9 orang kelompok Brigez atas nama “DN” (29) warga Kampung Cibubuhan Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang mendapatkan hasil positif menggunakan narkoba. Untuk itu kamis masih mendalami pemeriksaan terhadap para terduga pelaku guna mengetahui unsur pelanggarannya.”Pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama