Sidokkes Polres Garut Laksanakan Bakti Kesehatan Hari Bhayangkara ke-77

 

Garut, Seksi Kedoktoran Kesehatan Polres Garut melaksanakan bakti Kesehatan dalam rangka hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 pada Minggu 18/06/2023


Kasie Dokkes Polres Garut Penata Tk I Aceng Ridwan. Skep., Ners menyampaikan Bahwa kegiatan Bakti Kesehatan ini disamping untuk menyambut hari Bhayangkara ke 77 pada Polres Garut juga dalam rangka meningkatkan pelayanan dan Kesehatan masyarakat.


Lokasi bakti Kesehatan kali ini bertempat di Gereja Injil Indonesia Jalan Bratayuda No.4, kelurahan Ciwalen, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat.


Sasaran pemeriksaan Kesehatan yaitu para jemaat gereja Injil Indonesia yang akan mengikuti kegiatan misa minggu, sebelum atau sesudah kegiatan ibadah dapat mengecek kesehatanya.


Adapun pelayanan yang di berikan berupa tensi tekanan darah dan pemberian obat atau vitamin bagi yang membutuhkan. Selama kegiatan terdapat 77 orang yang telah mengikuti tensi darah dan 6 orang yang mendapatkan vitamin atau obat. 


Personil yang melaksanakan kegiatan bakti Kesehatan dari tenaga Kesehatan Sidokkes Polres Garut dibantu Bhabinkamtibmas Polsek Garut Kota Polres Garut


“Bersyukur semua kegiatan bakti Kesehatan telah berjalan dengan baik, Kepada semua warga masyarakat agar mengutamakan untuk selalu menjaga kesehatan dengan menjaga pola makan, tidur dan olah raga teratur.”  Tutup Kasidokkes.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama