Polsek Pasirwangi Polres Garut Gelar Bhakti Religi Sambut HUT Bhayangkara

Garut | Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polsek jajaran Polres Garut Polda Jabar menggelar Bhakti Religi.


Seperti yang di lakukan Polsek Pasirwangi Polres Garut menggelar Bakti Religi di Mesjid Al Mukaromah Kp. Pasirwangi Desa Pasirwangi Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut.


Kapolres Garut, AKBP Rio Wahyu Anggoro melalui Kapolsek Pasirwangi AKP Abusono mengatakan kegiatan Bhakti Religi ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-77.


“Bakti Religi ini dalam bentuk membantu membangun dan menyumbang masjid berupa 15 Sak Semen serta cat tembok 25 Kg,” kata Kapolsek Pasirwangi, Kamis (22/06/2023).


Kegiatan aksi religi atau bakti sosial ini untuk meningkatkan nilai-nilai toleransi utamanya antara Polri dan seluruh elemen agama.


Selain itu sebagai upaya kami supaya kita semua untuk terus bisa meningkatkan kerjasama dengan seluruh tokoh-tokoh agama khususnya dalam kegiatan-kegiatan kita dalam melaksanakan kegiatan moderasi beragama, imbuh Kapolsek.


Lanjut Kapolsek mengatakan, bakti sosial tersebut di harapkan bisa meningkatkan kepedulian anggota Polri terhadap fasilitas umum seperti rumah ibadah dan mau menjaga lingkungan sekitar.


"Apa yang kita lakukan ini semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat, karena kita sejatinya adalah melayani masyarakat, selain itu saya harap dengan bakti sosial di rumah ibadah bisa meningkatkan keimanan mereka," Pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama