Polsek Cikelet Polres Garut Amankan Pelantikan Kades

 


Garut | Kapolsek Cikelet Polres Garut menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Desa Karangsari Kec. Cikelet Kab. Garut Periode 2023 - 2029.

Kapolsek Cikelet, Kanit Intel, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Camat Cikelet, Danramil 1120 Cikelet/perwakilan,Kades Karangsari,Perangkat Desa Karangsari dan Tokoh Desa Karangsari menghadiri acara serah Terima Kepala Desa Karang sari tesebut.

Serah terima dari Kepala Desa lama Sdr. Osap Sapari kepada Kepala Desa yang baru Sdr. Bapak Wahyudin. Senin (19/6/23) Pukul 9 pagi bertempat di aula Desa Karangsari.

Adapun sambutan Sdr. Bapak Osap sapari selaku pejabat lama menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada lembaga Desa, dan semua unsur masyarakat desa Karangsari atas kerja sama nya selama ini. Saya juga meminta maaf atas kesalahan baik yang di sengaja maupun tidak di sengaja.

Sdr. Bapak Wahyudin sebagai pejabat baru yang terpilih periode 2023 s.d 2029 juga menyampaikan mohon doa restu, serta dukungan dan kerjasama kepada semua pihak agar dalam menjalankan tugas yang baru ini bisa berjalan dengan sukses sesuai dengan yang di harapkan.

Kapolsek Cikelet AKP Usep Heryaman mengatakan selamat dan sukses kepada Kades yang baru di lantik dan semoga dapat menjadi Kepala desa yang amanah dan profesional menjalankan tugas dengan baik serta menjadi pemimpin yang tauladan bagi masyarakat.

Saya berharap dengan kepala desa yang baru maupun aparatur pemerintah Desa dapat kerja sama yang baik dengan Polri guna terciptanya Desa Karangsari yang aman serta kondusif sesuai dengan visi dan misi Kepala Desa terpilih.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama