Lakukan Cooling System Pilkades Polsek BL Limbangan Polres Garut

Garut - Polsek BL Limbangan Polres Garut laksanakan Cooling System Pemilihan Kepala Desa pada Selasa (2/5/23) pukul 13.30 Wib.


Kegiatan tersebut dilaksanalan di Desa Limbangan Barat, Kecamatan BL Limbangan, Kabupaten Garut.


Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro mengarahkan agar Polsek Jajaran memberikan arahan Kamtibmas kepada seluruh Calon Kades menjelang Pilkades serentak. Hal ini disampaikan melalui Kapolsek BL Limbangan Kompol Remmy Eka Saputra.


Dalam kegiatannya, Bhabinkamtibmas Bripka Kris Septian memberikan arahan agar Calon Kepala Desa dapat menjaga kondusifitas dan Harkamtibmas. Baik itu saat kampanye, sebelum, saat, maupun sesudah pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa.


Menurut analisa kerawanan oleh Polsek BL Limbangan, Limbangan Barat tidak rawan, beberapa indikator diantaranya yaitu jarak tempuh dibawah 5km. Selain itu semua Paslon memiliki ikatan keluarga dari Paslon 1-5 adalah sepupu atau keponakan.


"Menurut analisa kerawanan kami, tidak ada aliran fanatik di wilayah Limbangan Barat dan lingkungan masing-masing Paslon. Semoga selama kegiatan pra, saat, maupun pasca Pilkades akan berada dalam situasi yang kondusif" ungkap Bripka Kris.


Adapun calon Kepala Desa diantaranya No.1 Gagan, No.2 Ade Furqon, No.3 Rahmat, dan No.4 Haji Agus.


Selain Bhabinkamtibmas Polsek BL Limbangan, dalam kegiatannya juga dihadiri oleh Babinsa dan seluruh Calon Kepala Desa Limbangan Barat

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama