Laksanakan Curhat Subuh Di Desa Cintaasih, Kapolsek Samarang

Polsek Samarang | Kapolsek Samarang Polres Garut AKP Supriatna, SH, MH, beserta Anggota melaksanakan giat Subuh Curhat yang di laksanakan setiap hari. Rabu (09/05/2023).


Kegiatan ini di mulai pukul 04.30 wib, di berbagai Mesjid maupun Mushola agar bisa bersilahturahmi dan tatap muka secara langsung dengan warga masyarakat Kecamatan Samarang.


Kegiatan Curhat Subuh kali ini bertempat di Masjid Jami Al-Hikmah Kp. Cimencek Rt. 05 Rw. 02 Desa Cintaasih Kecamatan Samarang Kabupaten Garut.


Kapolsek Samarang melaksanakan Sholat Subuh berjamaan bersama dengan warga masyarakat di lanjutkan sesi tanya jawab dan mendengarkan keluhan warga terkait gangguan kamtibmas maupun yang lainnya.


Kapolsek Samarang menegaskan bahwa kegiatan Curhat Subuh merupakan bagian dari programnya yang di lakukan oleh Kapolsek dan Bhabinkamtibmas.


“Kegiatan ini agar masyarakat dapat bahu membahu dengan Polri dan Bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga situasi kamtibmas selalu dalam keadaan aman dan lancar kondusif”. Ungkapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama