Polsek Wanaraja Polres Garut Pengamanan Gudang Logistik Surat Suara Pemilu 2024

   


Garut – Polsek Wanaraja Polres Garut melaksanakan pengawalan  Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024. Operasi ini dilaksanakan dalam rangka pengawalan  sarana, prasarana maupun rangkaian kegiatan Pemilu 2024.


Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Wanaraja AKP Abusono, SH., mengatakan rangkaian kegiatan pengamanan Operasi Mantap Brata Lodaya 2024 tersebut meliputi  pengamanan Kotak Suara hasil perhitungan tps, pengamanan gudang logistik dan pengawalan kotak suara. Senin (19/02/2024).


“Kami melaksanakan pengawalan dan pengamanan rangkaian kegiatan pemilu untuk memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses kelancaraan pemilu 2024.” Imbuh Abusono.


Personil Polsek Wanaraja Polres Garut melakukan pengamanan gudang logistik PPK Kecamatan Wanaraja menjelang sidang pleno KPU Kecamatan Wanaraja.


Gudang logistik tersebut berisikan ratusan kotak suara hasil pelaksanaan pemilu tahun 2024 di seluruh Tps yang berada di Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut.


Lanjut Abusono, untuk mencegah adanya potensi kecurangan dan hal-hal yang tidak diinginkan, pihak kepolisian mempunyai turut andil dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama