Polsek Cibiuk Polres Garut Tinjau Rapat Pleno Tingkat Ppk Kecamatan Cibiuk

   


Garut – Rangkaian proses pemilu tahun 2024 seperti pemungutan suara dan perhitungan suara memang sudah diselesaikan oleh beberapa wilayah, namun tugas pihak Kepolisian untuk menjamin keamanan serta kelancaran pemilu tahun 2024 belum selesai sampai itu saja.


Seperti halnya Polsek Cibiuk yang bersinergitas melakukan monitoring/pengawasan kegiatan Rapat Pleno tingkat Kecamatan Cibiuk (PPK) di Aula Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut. Kamis (22/02/2024).


Kapolres Garut, AKBP Rohman Yonky Dilatha S.I.K., M.Si., melalui Kasat Kapolsek Cibiuk Iptu Gopar Suryadi Mulya. mengatakan bahwa untuk menjaga keamanan saat berlangsungnya Pleno, maka kami tempatkan seluruh personil pada titik-titik yang dianggap rawan gesekan, hal tersebut merupakan suatu langkah antisipasi agar selama dalam pelaksanaan Rapat Pleno PPK Kec.Cibiuk dapat berjalan aman dan kondusif


PPK Kecamatan Cibiuk mengucapkan terimakasih kepada setiap unsur yang mendukung terselenggaranya kegiatan pemilu yang aman dan tertib, dilanjut oleh Camat Cibiuk yang mengatakan kegiatan demokrasi tersebut dapat terselenggara dengan lancar dan berharap apapun hasilnya agar seluruh pihak yang mencalonkan dapat berlapang dada apapun hasilnya nanti.


Tidak lupa Kapolsek Cibiuk juga menyampaikan harapan agar kegiatan pesta demokrasi di wilayah hukum Polsek Cibiuk dapat berjalan lancar, dan semoga selama kegiatan pengamanan dan pengawasan menjadi ladang amal ibadah, serta kebarokahan dalam menjaga situasi hasil apapun dari kegiatan pleno.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama