Polsek Cikajang Polres Garut Cek TKP Gantung Diri

 


Garut | Warga Kampung Simpang Desa Simpang Kecamatan Cikajang kembali di kejutkan oleh peristiwa bunuh diri, Senin (27/11/2023).

Seorang Pria berinisial RRL (19) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di sebuah Gudang samping rumah rumah Korban di Kampung Simpang Desa Simpang Kecamatan Cikajang Kab Garut.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Cikajang AKP Adnan. M, SH, MH., mengatakan Korban pertama kali di temukan oleh saksi Sdr. Fairel dan Sdr. Alfin pada pukul 12.30 Wib.

Para saksi ketika pulang sekolah melihat korban sudah tergantung di sebuah tiang Gudang dengan menggunakan 3 utas tali rafia. Kemudian saksi segera berlari ke rumah orang tua korban untuk memberitahukan kejadian tersebut.

Polsek Cikajang yan menerima laporan segera datang ke TKP, dan dari hasil olah TKP dan pemeriksaan luar tidak di temukan adanya bekas luka akibat kekerasan. serta lidah menjulur.

Pihak keluarga menolak untuk di lakukan outopsi, menganggap bahwa kejadian tersebut merupakan takdir dari yang maha kuasa.

“Korban saat ini sudah di serahkan kepada pihak keluarga untuk di makamkan.” Pungkas Adnan.

Disclaimer: Informasi di atas tidak di tujukan untuk menginspirasi siapapun melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental terdekat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama