Polsek Cikajang Polres Garut Cek TKP Temu Mayat

  


Garut | Polsek Cikajang Polres Garut lakukan Cek TKP Temu Mayat Laki laki. Sabtu (4/11/2023) pukul 04.30 Wib.


Lokasi penemuan mayat berjenis kelamin Laki laki di pinggir jalan Kampung Cimanuk Rt.01 Rw.07 Desa Mekarsari Kecamatan Cikajang Kab. Garut. 


Berdasarkan keterangan saksi yang pertama kali menemukan yaitu sdr. Dede Ali ketika hendak pergi ke masjid melihat sesosok laki laki tertelungkup di pinggir jalan.


Selanjutnya saksi pergi ke masjid memberitahukan kepada Jemaah yang akan sholat shubuh dan melaporkan ke Polsek Cikajang.


Anggota Piket Polsek Cikajang segera melakukan olah TKP dan pemeriksaan kepada para saksi. 


Akhirya di temukan identitas dari lelaki tersebut bernama Sdr. Jaja Bin Mahli (68) warga Kp. Desa Kolot Rt. 04 Rw. 07 Desa Cigedug Kecamatan Cigedug Kabupaten Garut.


Setelah di laksanakan pemeriksaan luar oleh Petugas medis dari Puskemas Cikajang tidak di temukan tanda tanda atau luka bekas kekerasan.


Kapolres Garut AKBP Rohman Yonki Dilatha melalui Kapolsek Cikajang AKP Adnan mengatakan bahwa jenazah sudah di serahkan kepada pihak keluarga untuk di makamkan.


“Dari pihak keluarga menolak untuk di lakukan Outopsi dengan alasan bahwa korban meninggal karena sudah Takdir dari Allah Swt.” Pungkas Adnan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama