Polres Garut Menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023

 


 


 Garut | Polres Garut menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 di Masjid Nurul Hakim, Kamis (5/10/23).

Kegiatan tersebut diikuti oleh para Kabag, para Kasat, Bhayangkari, personel dan ASN Polri Polres Garut serta para Anak Yatim Piatu. Sedangkan untuk Kapolsek jajaran di laksanakan dengan melalui Zoom


Adapun tausiyah di isi oleh K.H Ustad Mujam Jaelani dari Bandung dengan tema "Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW, Mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju".


Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilhata, S.Ik., M.SI., menuturkan kegiatan yang di lakukan itu merupakan bentuk penghormatan dan rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW.


“Peringatan ini sebagai bentuk penghormatan dan kecintaan kita kepada Rasulullah SAW, sebagai sosok yang telah menuntun kita kepada ajaran agama Islam yang benar dan mulia,” sebutnya.


Lewat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M di harapkan akan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan keluarga besar Polres Garut terhadap Allah Tuhan Yang Maha Esa.


“Saya berharap, peringatan ini akan mampu menambah kualitas keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, sehingga kita semua akan terhindar dari perbuatan keji dan mungkar yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan lingkungan,” pungkasnya.


Seusai kegiatan di lanjutkan pemberian santunan kepada anak yatim dari yayasan yasabira Garut Kota dan Yayasan Baitturohhman Karangpawitan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama