Ketua Kampung Adat Pulo Apresiasi Kapolres Garut

  


Garut – Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, menghadiri kegiatan pengajian rutin bulanan yang diselenggarakan oleh Komunitas Adat Kampung Pulo Cangkuang di Kampung Adat Pulo Cangkuang Kec.Leles Kabupaten Garut. Rabu (25/10/2023).


Kegiatan pengajian rutin bulanan tersebut turut dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Garut, Kasi Propam Polres Garut, Kasat Intelkam Polres Garut beserta jajaran, Kapolsek Leles, Danramil Leles, Camat Leles, Ketua MUI Kec. Leles, Ketua Kampung Adat Pulo Zaki Munawar, UPTD Cangkuang, anggota Polsek Leles dan peserta serta tamu undangan lainnya.


Dalam rangkaian kegiatan tersebut Kapolres Garut berkesempatan memberikan santunan kepada anak yatim dan panti jompo di Kampung Pulo, Zaki Munawar selaku Ketua Komunitas rumah adat Kampung Pulo memberikan cindera mata khas Kampung Pulo untuk Kapolres Garut.


“Saya selaku perwakilan dari warga Kampung Pulo sungguh mengapresiasi kunjungan dari Kapolres Garut beserta jajaran ke Kampung Pulo, beliau adalah pribadi yang ramah dan peduli sesama. Kami pun siap mendukung dan bersinergitas dengan Polres Garut demi mewujudkan kenyamanan, keamanan dan kondusifitas Kabupaten Garut.” Tutup Zaki.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama