Kapolres Garut Hadiri Peringatan Haul Sulthon Aulia Assayyid Asy-Syaikh Abdul Qodir Al-Jaelani ke-883.

 


Garut | Kapolres Garut AKBP Rorman Yonky Dilatha hadiri peringatan Haul Sulthon Aulia Assayyid Asy-Syaikh Abdul Qodir Al-Jaelani ke-883 dan juga Haul Akbar ke-12 Ponpes Assa'adah. Minggu (29/10/2023). 


Kegiatan ini berlangsung di Komplek Ponpes Assa'adah Jl. Raya Limbangan Tengah No. 104 Kec. BI Limbangan Kab. Garut pada pukul 08.00 Wib.


Hadir dalam kegiatan tersebut Pimpinan Ponpes As- Sa'adah K.H Rd Amin Muhyiddin Maolani, para tokoh agama, tokoh masyakat, santri dan masyarakat dari berbagai daerah di Kabupaten Garut.


Peringatan Haul Akbar ini merupakan momen sakral yang di hormati oleh banyak masyarakat tertutama di Kabupaten Garut.


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Garut di damping oleh Kapolsek Limbangan KOMPOL Uun Suhendra, S.Ip., Kasat Intelkam AKP Agustana Eka Kusuma, S.I.K., M.AP., Kasat Lantas AKP Aang Andi Suhandi, S.A.P., Kasat Binmas AKP R Hasan Sadikin, Kasi Propam IPTU Budiman Suhardiana, S.H. dan Kbo Sat Intelkam IPDA Karsiman, S.H.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Garut menyampaikan bahwa kami keluarga besar Kepolisian khususnya Polres Garut mendukung serta menyambut baik adanya Kegiatan Haul yang di adakan Setiap Tahun.


Lanjut Kapolres, kami juga berterimakasih kepada panitia yang telah menyelenggarakannya kegiatan seperti ini karena dapat meningkatkan keimanan kita, semoga kegiatan ini bisa menjadi jalan Silaturahmi semua pihak dan pertemuan ini di berikan keberkahan oleh Alloh SWT.


“Kami juga memberikan pengamanan kepada seluruh warga yang hadir agar merasa nyaman dan terhindar dari kemacetan lalu lintas,” Pungkas Yonky.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama