Dalam Rangka Ops Mantap Brata Lodaya 2023 Polres Garut Lakukan Patroli Dialogis

 


Garut – Polres Garut melaksanakan kegiatan preventif secara continue (berkelanjutan) dalam rangka menciptakan situasi pemeliharaan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) menjelang pemilu dan Operasi Mantap Brata (OMB) Lodaya Tahun 2023/2024.


Tindakan preventif merupakan tindakan pencegahan suatu hal negatif agar hal buruk tersebut tidak terjadi atau sifat mencegah supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.


Salah satu upaya kegiatan preventif yang dilakukan Sat Samapta Polres Garut yakni patroli dialogis ke Bawaslu Kabupaten Garut, kegiatan ini bertujuan untuk terjalinnya komunikasi yang baik antara anggota Polres Garut dan Bawaslu,dan berharap terwujudnya pemilu yang damai, aman, lancar dan sukses. Senin (30/10/2023).


Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kasat Samapta Polres Garut Iptu Masrokan, S.E, mengatakan jika Polres Garut akan senantiasa memelihara situasi kamtibmas di Kabupaten Garut yang aman, nyaman dan kondusif. Karena kemanan dan kenyamanan warga Kabupaten Garut merupakan prioritas tugas dari Polres Garut.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama