Pembinaan Dan Penyuluhan Polsek Banyuresmi Polres Garut Ke SD Negeri 1 Sukakarya

 

 




Garut – Dalam rangka Polres Garut Police Goes To School Polsek Banyuresmi berkesempatan mengunjungi SD Negeri 1 Desa Sukakarya Kecamatan BanyuresmiKabupaten Garut. Selasa (29/08/2023).

Kapolsek Banyuresmi AKP Rachmat, bersama Bhabinkamtibmas Polsek BanyuresmiPolres Garut disambut hangat oleh Kepala Sekolah, Guru dan Staff SD Negeri 1 Desa Sukakarya.

Kapolsek Banyuresmi berkesempatan menjadi inspektur Upacara bendera hari Senin yang dihadiri oleh siswa-siswi SD Negeri 1 Desa Sukakarya beserta Kepala Sekolah, Guru dan Staff jajaran SD Negeri 1 Desa Sukakarya.

Kapolsek Banyuresmi memberikan himbauan agar para siswa-siswi  SMK Darul Hikam menjauhi obat-obatan terlarang/narkoba, disiplin waktu tidak bolos pada saat jam pelajaran dan disiplin dalam kerapihan berpakaian seragam.

“Adik-adik sekalian silahkan bijaksana dalam menggunakan hand phone agar menggunakan sebagai sarana belajar, tidak untuk membuka situs dewasa, judi online. Kami pun menghimbau agar jauhi sikap intoleransi, hindari paham radikalisme dan terorisme. Hindari tawuran antar pelajar dan perilaku menyimpang lainnya agar mendapatkan kenyamanan dan ketentraman.” Tutup Rachmat.



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama