Cegah Tindak Pidana, Polsek Kadungora Polres Garut Patroli Malam

 




Garut | Polsek Kadungora Polres Garut melaksanakan kegiatan Patroli Garut Lautan Biru di wilayah hukum Kecamatan Kadungora. Selasa (1/8/2023).

Kegiatan yang di pimpin Kapolsek Kadungora Kompol Drs Krisna Irawan bertujuan sebagai antisipasi tindak pidana curas, curanmor dan curat (C3) termasuk kejahatan jalanan lainnya.

Kegiatan patroli lautan biru bertujuan menciptakan situasi wilayah yang kondusif menjadi aman terkendali, tertib serta memberi rasa nyaman kepada masyarakat, " ujar Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha melalui Kapolsek Kadungora Kompol Krisna Irawan.

"Selain melakukan patroli, personel pun menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat guna mengantisipasi hal hal yang tidak kita inginkan bersama," tuturnya.

Aiptu Eyi Susandi bersama anggota piket lainnya melakukan patroli dengan rute wilayah Sepanjang Jalan Raya Kadungora – Garut, Jalan Baru Kadungora dan Cijapati.

Patroli di lanjutkan di Obyek vital, Pangkalan ojeg, RM Astro Kadungora, Perumahan, SPBU, dan tempat keramaian masyarakat.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama