Polsek Tarogong Kidul Polres Garut Bantu Evakuasi Korban Percobaan Bunuh Diri Yang Melompat Di Jembatan Maktal

 

Garut – Polsek Tarogong Kidul bergegas menuju Jembatan Maktal aliran sungai cimanuk setelah mengetahui dan menerima laporan dari masyarakat setempat terkait adanya dugaan seseorang yang hendak melakukan percobaan bunuh diri. Kamis (06/07/2023).


Menurut Asep Sutiana selaku saksi dalam kejadian tersebut melihat seorang anak perempuan yang sedang bertengger di pembatas jembatan cimanuk Desa Sukakarya Kec.Tarogong Kidul Kab.Garut , ia berusaha mendatangi lokasi tersebut namun si anak perempuan sudah melompat ke bawah aliran sungai cimanuk.


Melihat kejadian tersebut Asep memberikan laporan kepada Polsek Tarogong Kidul Polres Garut untuk meminta bantuan menindaklanjuti kejadian itu.


Setibanya di lokasi Asep bersama personil Polsek Tarogong Kidul juga anggota BPBD Kab.Garut (Ibu Fitri) membantu evakuasi korban yang berada ditengah sungai untuk ditarik menuju tanggul sungai dan memberikan pertolongan pertama kepada korban.


Setelah korban berhasil ditolong , korban mengaku bahwa dirinya berasal dari Kp.Sanding Kec.Garut Kota Kab.Garut kemudian Polsek Tarogong Kidul beserta saksi dan anggota BPBD membawa korban ke Mapolsek Tarogong Kidul Polres Garut.


“Adapun hasil wawancara kami dengan korban , memang betul ia mencoba percobaan bunuh diri dengan cara melompat dari jembatan ke aliran sungai dikarenakan korban merasa tertekan/stress karena adanya intimidasi dari pacarnya.” Ujar Kapolsek Tarogong Kidul.


“Intimidasi yang korban dapat ialah dirinya dituduh pernah bersetubuh dengan laki-laki lain dan isu tersebut sudah disebarkan lewat media sosial ke teman dekat korban oleh sang pacar , sehingga korban merasa malu dan depresi akibat informasi tersebut.”Sambungnya.


“Sedangkan antara korban dengan pacarnya belum pernah bertemu secara langsung melainkan menjalin hubungan secara virtual , dan korban dengan pacarnya berkenalan melalui aplikasi Facebook. Alhamdulillah korban selamat hanya mengalami luka pada bagian kaki sebelah kiri yang terkilir , dan untuk korban sudah kami serahkan ke pihak keluarganya.” Tutupnya.

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama