Polsek Malangbong Polres Garut Sebut Supir Truck Diduga Mengantuk Sehingga Hilang Kendali Menabrak Pagar Benteng Rumah Warga

 

Garut - Bertempat di Jalan Raya Malangbong-Kersamanah tepatnya di Kp.Baping Desa Sukarasa Kec.Malangbong Kab.Garut telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang telah di konfirmasi oleh Polsek Malangbong Polres Garut. Rabu (05/07/2023).


Kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan satu kendaraan mobil truck colt diesel dengan No Pol K 8570 NY dari Jawa Tengah yang menabrak 1 unit rumah milik H.Kadir Paryitno warga Kp.Baping Desa Sukarasa Kec.Malangbong Kab.Garut.


Kejadian kecelakaan tersebut terjadi pada hari Rabu tanggal 05 Juni 2023 pukul 01.30 WIB.


Kronologi kejadiannya yaitu kendaraan truk yang dikendarai sdr. Yusup Iskandar melaju dari arah Malangbong menuju Kersamanah namun sewaktu melintas dengan kondisi jalan yang menurun , Yusup diduga mengantuk kemudian hilang kendali lalu menabrak pagar benteng rumah milik H.Kadir.


"Alhamdulillah akibat kejadian kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa namun didapati kerugian materil berupa kerusakan kendaraan dan bangunan rumah." Kata Zaenuri.


"Untuk langkah selanjutnya kami dari Polsek Malangbong Polres Garut melakukan olah tkp , meng evakuasi korban ke RS Malangbong , mendata para saksi dan juga mengamankan Barang Bukti untuk keperluan penyelidikan kepolisian." Tutup Zaenuri.

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama