Polsek Limbangan Polres Garut Laksanakan Pengamanan Penutupan Festival Muharam

 


Garut – Desa Cirapuhan Kecamatan Selaawi Kabupaten Garut melaksanakan rangkaian festival Muharam dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1445 H tahun 2023.


Hingga pada hari Senin  tanggal 31 Juli 2023 rangkaian kegiatan festival  Muharam sampai pada acara puncaknya sekaligus penutupan kegiatan festival.


Bripka Sopyan Ali Bhabinkamtibmas Polsek Limbangan Polres Garut bersama Babinsa Koramil Limbangan melaksanakan pengamanan kegiatan Festival Muharam Desa Cirapuhan Kecamatan Selaawi Kabupaten Garut.


Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala Desa Cirapuhan, Ketua BPD, tokoh agama Desa Cirapuhan dan masyarakat Desa Cirapuhan.


“Alhamdulillah kita dapat berkumpul dalam acara Festival Muharam ini, izinkan saya memberikan himbauan terkait situasi kamtibmas di wilayah kita, mari  bersama-sama menjaga situasi keamanan dan kenyamanan, menjauhkan sikap intoleransi dan tingkatkan kembali budaya ronda malam siskamling di daerahnya masing-masing agar terciptanya kenyamanan yang kondusif.” Tutup Sopyan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama